Primadona

aq Primadona Handayarti.Tapi nama panggilan aq sehari2 na2..... simpel banget yah...... tapinya lagi temen2 di sekolah pada manggil aqu LABOX... he........he........ aqu seh fine2 aja,slama g terlalu mengganggu .Lagian ag juga lebih suka di panggil labox(bo') Dgn blog ini awqu pngen berbagi ilmu & pengalaman, So jgn lpa di commwn n ksih masukan eah..... Sankyu

Jumat, 22 Agustus 2008

my feel to day

Ada apa seh di balik pelangi?
Dulu aku sering di dongengi tentang peri2 yang baik hati yang bersembunyi di balik pelangi yang indah itu.Waktu kecil yang indah..........
aku punya seribu mimpi yang meledak2 menyeruak dalam setiap hembusan nafasku.Aku adalah gadis kecil pemimpi yang menilai kehidupan dalam bayanganku sendiri.Dalam hitam dan putih.Dulu aku benci orang dewasa karena eku menilai mereka sebagai bagian dari bayangan hitam dalam pandanganku.Karna aku merasa semua orang dewasa itu egois,sok ngatur,sok jadi penguasa dunia.Padahal mereka nggak tahu bahwa yang sesungguhnya menguasai dunia itu adalah kami "anak2".
Kamu mungkin bertanya mengapa aku bisa bilang begitu? Pastinya karna orang2 dewasa itu seperti di kejar2 setan mereka tidak menikmati kehidupannya.Karna mereka selalu bekerja,bekerja,dan bekerja........
Padahal mereka bisa menjadikan agar uang bekerja untuk mereka bukannya mereka yang diperbudak oleh uang.........................
Dan mereka tidak pernah percaya dengan kata2 kami.Karna menurut mereka kami para anak2 ini tidak bisa dipercaya.Padahal mereka sedang mengatai diri mereka sendiri yang suka bersembunyi salam topeng mereka.

hah..............
Aku rindu masa2 itu, disaat aku tak perlu memikirkan dunia yang kacau balau ini.Karna aku memiliki duniaku sendiri.Aku punya banyak imajinasi yang menari2 dalam angan-angan ku.

Tapi kini...................

Aku beranjak dewasa.Aku akan menjadi sosok yang aku benci dulu.Aku tak bisa melawan takdir yang harus terjadi kepadaku..............
Aku tidak mampu untuk berkata TIDAK.Karna waktu dengan kejam merenggutku dari dunia ku yang indah............

Apa kah aku bisa menjadi peter pan yang selalu menjadi anak2?
Pasti jawabannya tidak...........

Orang2 slalu bilang agar aku berhasil saat aku dewasa nanti maka aku harus menggantungkan cita2 ku setinggi awan.
Aku tak tahu berapa tinggi awan yang mereka maksud.Dan dengan apa aku harus menggantungnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kini aku hanya bisa mencoba menjadi sosok dewasa yang dahulu aku benci.Siapa tahu jika aku menjalaninya aku bisa terbiasa dengan itu.....

^_^

1 Komentar:

Blogger Rizaldo berkata...

na,blog-nya bagus banget,kata-katanya keren abissssss,
pokoke mantap deh.....

28 Agustus 2008 pukul 00.01  

Posting Komentar

<< Home