Primadona

aq Primadona Handayarti.Tapi nama panggilan aq sehari2 na2..... simpel banget yah...... tapinya lagi temen2 di sekolah pada manggil aqu LABOX... he........he........ aqu seh fine2 aja,slama g terlalu mengganggu .Lagian ag juga lebih suka di panggil labox(bo') Dgn blog ini awqu pngen berbagi ilmu & pengalaman, So jgn lpa di commwn n ksih masukan eah..... Sankyu

Kamis, 28 Agustus 2008



I LOVE ALL MYFRIENDS 

Kata2 itu mungkin belum bisa mengungkapkan segala rasa yang ada di dalam hatiku. Perasaan itu begitu dalam and always make me happy. Mereka adalah semangat dalam hidup. Ketegaran hati mereka seakan tertancap dalam sanubaruku. Mereka adalah bagian dari hidupku yang tidak akan aku lupakan selamanya…………….
Banyak orang bilang kalau Taj mahal adalah bangunan terindah yang pernah tercipta yang mewakili segala rasa cinta yang penuh dengan pengorbanan. Tapi bagiku ruang kelas kami,lebih indah dari taj mahal. Di sana tersimpan sejuta cerita suka, duka dan cinta. Aku rindu saat2 kita bersama. Aku bisa melupakan segala resah dan gundah dihatiku saat bersama mereka.
Tak banyak yang tahu kalau bagi kita “RECLAZ PARTY” adalah wakil dari persahabatan yang tidak akan lekang oleh waktu. Setiap waktu kila lalui bersama. Banyak sekali pengalaman yang tak terlupakan bersama mereka. Kelas kami seperti gado2 yang nyampur jadi satu. Pokoknya semua karakter ada di sana. Itulah yang membuat kami unik.
Seperti kemarin saat kita punya rencana untuk jalan bareng. Sebenarnya saat itu ada konflik batin yang sedang mendera ku. Antara ikut mereka atau melanjutkan pelajaranku tentang membuat web. Sempat timbul keraguan. Bukankah cinta butuh pengorbanan……………….????????
Demi mereka aku rela meninggalkan labor computer, padahal saat itu aku masih penasaran dan sedang asyik membuat web.
Tapi semua tak berjalan semulus yang di bayangkan, awalnya kami semua semangat. Wajah kami sumringah seperti mendapat bongkahan emas dari langit. Namun saat kami berencana memasuki kebun binatang. Petugasnya belagak songong dan tidak membenarkan kami masuk asalkan kami mau membayar lumayan mahal.
Namanya juga anak sekolah uang pas2 an…….. Terpaksa kami berjalan jauh untuk mencoba jalan lain. Semangat kami sempat kendur. Maklum, perut keroncongan. Ku kerahkan semua tenaga yang tersisa di dalam tubuhku yang linglai, Ku langkahkan kaki yang sempat gemetar saat mendaki tanjakan. Ku lihat semua teman2 ku yang tetap berusaha walau ku tahu raga mereka sudah tak punya tenaga.
Akhirnya kami bisa memasuki area benteng, Saat ada makanan di hadapan. Kami bagai singa kelaparan. Padahal rencananya kami akan mengabadikan foto2 saat itu. Namanya juga kelaparan saat yang ada di pikiran kami hanya MAKAN.
Akhirnya semangat kami yang sempat mengendur talah tumbuh kembali. Semangat itu kini membara. kami habiskan tiap detik dengan tertawa berfoto dan berbahagia. Saat yang indah……………………………
Lumayanlah kami melihat2 macam2 ciptaan ALLAH Yang Maha Esa. Salah itu salah satu temanku membuat keributan dengan menggoda seekor monyet. Mendapat respon, kami semua tertawa. tapi,para monyet2 yang sial karna sempat beremu dengan kami biang onar itu tak mau diam. Kami mengggoda Akil yang masih heboh dengan leluconnya.Tiba2 ia berkata
“Ntar kirim sms aja ya…….”ucap nya pada para monyet yang sedang berteriak tak henti itu.
Kami semua tertawa, tawa bahagia. Seakan di sana hanya ada kami, kami tak peduli dengan wajah2 yang lalu lalu lalang memandang heran.Andai kami bisa mengulang saat2 yang indah itu. Bahkan aku berani membayar mahal agar bisa merasakan kebahagiaan seperti itu lagi.
Tapi sayang, semua harus berakhir di saat senja menyapa wajah2 kami yang lelah. Kebersamaan itu harus berakhir dan kami harus berpisah. Rasa sedih menaungi hatiku yang galau. aku ragu apakah aku dapat merasakan hal ini kembali. hati ku menangis jika harus berpisah. Aku benci perpisahan…………………

1 Komentar:

Blogger Rizaldo berkata...

ass....

HY Ms.Narsis......

eh ms.gambar di atas gambarnya kembaran ms ya...???
soalna mirip banget,kayak kloning ms gitu,he.....he......
ow ya ms,tulisan Reclazz party-nya salah tu...'Z'-nya kurang satu...

4 September 2008 pukul 01.23  

Posting Komentar

<< Home